Subscribe RSS
Tips and Trick Menghadapi PATI Jun 15

PATI ( Pelatihan Aplikasi Teknlogi Informasi ) yang menjadi salah satu agenda penting selain P2KK, TAEP, dan Pelatihan perpustakaan bagi Mahasiswa baru di UMM. PATI dilaksanakan 6 hari – 1 hari libur sebelum pengambilan sertifikat pada hari terakhir. Saya akan membagikan tips and trick selama kegiatan PATI

  1. Persiapkan diri untuk 6 hari kedepan, kalian bisa membaca buku PATI sebelum pelatihan dimulai supaya kita lebih mudah paham pada saat diberi evaluasi nanti.
  2. Jangan lupa membawa kartu kendali dan laptop, menurut saya ini sangat penting. dimana kartu kendali digunakan sebagai bukti kehadiran kita dan syarat untuk mengambil sertifikat setelah pelatihan selesai. Dan laptop merupakan barang yang wajib dibawa karna kalo kita ngga bawa laptop kita sendiri yang bakal kebingungan saat mengerjakan tugas, ditambah deadline nya yg cepat.
  3. Jangan menunda tugas, banyak dari kita yang sering sekali menunda suatu pekerjaan padahal jika pekerjaan itu ditunda terus menerus lama kelamaan akan menggunung, ada baiknya jika kita diberi tugas kita langsung sigap mengerjakan supaya dapat menghemat waktu dan tidak kelelahan.
  4. Hadir tepat waktu sesuai shift dan tempat yang sudah ditentukan.
Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply » Log in